Cara Mengempiskan Bengkak Wasir di Dubur Tradisional

Cara Mengempiskan Bengkak Wasir di Dubur Tradisional #Saat wasir memasuki stadium 2 sampai 4 maka akan muncul berupa benjolan di bagian anus. Tentu saja kondisi seperti ini sangat mengganggu terlebih saat anda duduk atau BAB.

Cara mudah mengempeskan dan menghilangkan tonjolan wasir / ambeien / hemoroid di dubur tanpa operasi / pembedahan cukup gunakan kapsul Ambejoss dan Zaitop dari de Nature Indonesia.

Rekomendasi pengobatan tradisional terbaik untuk membantu menyembuhkan penyakit wasir / ambeien / hemoroid dengan aman tanpa efek samping.

Obat Benjolan Wasir / Ambeien / Hemoroid Kapsul Ambejoss dan Zaitop

Obat Benjolan Wasir / Ambeien / Hemoroid Kapsul Ambejoss dan Zaitop

 Harga Ambejoss dan Zaitop de Nature :
  • Rp 295.000
Detail Produk :
1 botol Ambejoss isi 50 kapsul
1 botol Zaitop isi 50 kapsul

 Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Ambejossdan 2 kapsul Zaitop

 No Reg BPOM:
  • TR 163 394 891
  • TR 163 395 051
Kontak Pemesanan
Tlp/WA: 082-3224-98-543
BBM: D105370C

Lebih Jelas Cara Pemesanan Silahkan Kunjungi:
http://bit.ly/beliobatdenatureasli

Pembelian Aman via Marketplace
De Nature - Kapsul Ambejoss Dan Zaitop
Bukalapak

De Nature - Kapsul Ambejoss Dan Zaitop
Tokopedia

De Nature - Kapsul Ambejoss Dan Zaitop
Shopee

De Nature - Kapsul Ambejoss Dan Zaitop
Lazada

Penyakit Wasir/Ambeien/Hemorrhoids


Pada umumnya Ambeien adalah vena/veins yang bengkak dalam rectum anus, mereka hampir menyerupai varises yang sering kita jumpai pada kaki orang.

Pada saat terjadi pembengkakan pada vena, terjadi iritasi, gatal, sakit, atau bahkan pendarahan (blooding).

Sampai saat ini, penyebab terjadinya belum dapat ditentukan dengan pasti. Tetapi kebanyakan yang menderita penyakit ini disebabkan oleh :

  1. Pekerja yang duduk disatu tempat berjam-jam
  2. Ngeden (ngejan) pada saat buang air besar (susah buang air besar)
  3. Duduk di toilet sambil membaca (lama)
  4. Diare
  5. Sewaktu kehamilan / setelah melahirkan
  6. Sering angkat berat
  7. Pola makan yang kurang teratur
  8. Kurang asupan serat (sayur dan buah-buahan)
  9. Faktor Keturunan

Wasir / Ambeien / Hemoroid

Ada dua jenis Ambeien/Hemorrhoids :


Ada dua jenis Ambeien atau Hemorrhoids dilihat dari posisi tumbuh.

1. Hemorrhoids External atau Ambeien luar memiliki ciri berada diposisi lubang anus atau dubur. Letak Ambeien luar umumnya berada disisi depan dan bukan berada dibagian dalam lubang anus / dubur.

2. Hemorrhoids Internal atau Ambeien dalam memiliki letak berada didalam lubang anus. Hemorrhoids Internal umumnya hanya terlihat kecil ketika tumbuh sebagai penyakit dan sulit terlihat.

Bila semakin membesar akan keluar terdorong oleh kotoran dan terus saja keluar sehingga mulai menganggu aktifitas seseorang.

Tingkat dalam Hemorrhoids/Ambeien/Wasir :


Tingkat dari besar kecilnya Hemorrhoids/Ambeien/Wasir dibedakan dengan nama stadium Hemorrhoids/Ambeien/Wasir sebagai berikut :

Stadium 1 Stadium 2 Stadium 3 Stadium 4

Pada tingkat pertama, Ambeien / Hemorrhoids tidak terlalu dirasakan dan tidak banyak menganggu aktifitas seseorang. Ciri pada stadium satu dirasakan dengan terasa panas, gatal, susah buang air besar

Untuk tingkat kedua memiliki rasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar. Terkadang Hemorrhoids / Ambeien / Wasir akan menampakan benjolan atau disertai berdarahnya bila seseorang sedang buang air besar.

 Hemorrhoids/Ambeien/Wasir yang keluar dalam bentuk daging kecil dapat masuk kembali.

Pada tingkat ketiga, mulai terjadi pendarahan dan keluar benjolan yang disertai rasa sakit dan benjolan tersebut harus didorong untuk memasukkannya.

Benjolan dari Hemorrhoids / Ambeien / Wasir mulai menganggu aktifitas dan terus membandel karena seringkali keluar walaupun bentuk Hemorrhoids/Ambeien/Wasir masih terlihat kecil sebesar jari kelingking.

Pada tingkat keempat, Hemorrhoids / Ambeien / Wasir akan terus keluar walaupun sudah didorong dan bentuknya akan mulai tampak jelas bahkan sedemikian besarnya dapat membentuk lingkaran disekitar lubang dubur.

Untuk tingkat stadium penyakit Hemorrhoids/Ambeien/Wasir khususnya Wasir yang berada didalam sulit diketahui apakah tingkat dari besarnya wasir sudah memasuki stadium 1, 2 , 3 atau 4.

Karena ukuran besar dan kecilnya Hemorrhoids/Ambeien/Wasir tidak akan tampak seluruhnya.

Pencegahan awal akan sangat baik :


Apabila anda merasakan hal-hal semacam itu, segera konsultasi dengan Ahli Pengobatan Wasir / Ambeien / Hemorrhoids.

Tanyakan yang jelas keadaan kesehatan anda sebelum terlambat. Karena semakin hari Hemorrhoids/Ambeien/Wasir akan semakin besar bila tidak dicegah.

Ciri Khas / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid


Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.

 Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.

Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.

Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Risiko Yang Bisa Muncul Pasca Operasi Hemoroid


Komplikasi bisa muncul setelah operasi hemoroid, tapi risiko munculnya kondisi serius cukup kecil. Berikut ini adalah beberapa risiko yang mungkin terjadi:


  1. Kehilangan kontrol dalam membuang air besar
  2. Fistula ani. Saluran kecil yang muncul antara anus dan permukaan kulit, di dekat anus.
  3. Retensi urine. Kesulitan mengosongkan kandung kemih.
  4. Stenosis atau penyempitan lubang anus. Risiko tertinggi munculnya stenosis adalah hemoroid yang berada pada lingkaran dinding lubang anus.
  5. Pendarahan atau mengeluarkan gumpalan darah saat buang air besar. Biasanya muncul kurang lebih tujuh hari setelah operasi.
  6. Infeksi. Ini berisiko munculnya abses atau tumpukan nanah. Anda akan diberikan antibiotik untuk mengurangi risiko infeksi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengempiskan Bengkak Wasir di Dubur Tradisional"

Posting Komentar