Jamu Obat Kuat Pemuas Wanita Original Aman

Jamu Obat Kuat Pemuas Wanita Original Aman #Obat Kuat de Nature yang populer dyaitu kapsul Ceng Plus dan Stamin merupakan obat kuat tahan lama ampuh sudah terkenal akan manfaat dan khasiatnya yang telah terbukti manjur berkhasiat cepat membuat penis alat vital pria erksi keras kencang dan kuat serta tahan lama hingga berjam-jam.

Obat Ceng Plus dan Stamin Asli sangat ampuh untuk mengatasi problem sexualitas para pria yang mengalami, impotensi, disfungsi ereksi, lemah syahwat, penis loyo kurang tahan lama dan cepat keluar saat hubungan intim.

Kapsul Ceng Plus dan Stamin Obat Kuat Tahan Lama de Nature


Kapsul Ceng Plus dan Stamin Obat kuat tahan lama de Nature

Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Ceng Plus dan 1 botol Stamin)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Ceng Plus dan 2 botol Stamin) hemat Rp 50.000
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Ceng Plus dan 4 botol Stamin) hemat Rp 200.000

Detail Produk :
1 botol Ceng Plus isi 50 kapsul
1 botol Stamin isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari sekali konsumsi 2 kapsul Ceng Plus dan 2 kapsul Stamin

BPOM :
Pom Tr 163 395 351
Pom Tr 163 398 471

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
de Nature - Kapsul Ceng Plus dan Stamin
Bukalapak

de Nature - Kapsul Ceng Plus dan Stamin
Tokopedia

de Nature - Kapsul Ceng Plus dan Stamin
Shopee


Trik Memanjakan Istri Agar Lebih Bergairah


Jangan pernah memaksa istri untuk berhubungan seks. Memaksanya justru bikin kehidupan seks Anda dan istri tidak memuaskan. Lebih baik simak sepuluh cara merangsang istri yang bisa membuatnya lebih nyaman berikut ini.

1. Bangun hubungan yang intim
Supaya wanita terangsang, ia harus benar-benar percaya dan mau membuka diri untuk Anda. Karenanya, prioritaskan kebahagiaan dan keintiman emosional dalam rumah tangga Anda. Selesaikan dulu masalah atau pertengkaran yang sedang dihadapi, baru istri Anda bisa merasakan nikmatnya seks.

posisi sex agar wanita cepat puas


2. Jangan tergesa-gesa
Istri Anda butuh pemanasan (foreplay) yang cukup agar bisa terangsang. Habiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap jengkal tubuhnya. Anda juga bisa memulai dengan seks oral, petting (saling menggesek alat kelamin), atau stimulasi vagina dengan tangan. Jangan langsung ke penetrasi, ya. 

3. Beri pujian
Bangun kepercayaan diri pasangan dengan memberikan pujian yang spesifik. Saat Anda mencium leher pasangan, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Aku suka sekali wangimu.” Sebisa mungkin puji pasangan soal hal-hal yang paling ia khawatirkan, misalnya bentuk tubuhnya.

4. Cari titik panasnya
Setiap wanita itu berbeda-beda, maka Anda harus mencari tahu sendiri di mana saja titik panas pasangan. Mulai dari area-area yang cukup umum seperti payudara, klitoris, dan vagina hingga bagian tubuh lainnya seperti leher, perut, bokong, kaki, telinga, dan paha bagian dalam. 

5. Tanya seperti apa selera istri
Selain mencari titik panasnya, Anda juga harus tahu selera istri di ranjang. Siapa tahu selama ini ia tidak cukup terangsang karena sebenarnya ia kurang suka seks yang terlalu agresif. Tanyakan langsung seks seperti apa yang diinginkan istri dan apakah ia punya fantasi seks tertentu yang ingin diwujudkan.

6. Beri ciuman mesra
Ketika berhubungan seks, Anda mungkin terlalu larut dalam suasana sehingga lupa mendaratkan ciuman yang romantis. Padahal, wanita sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah-tengah seks. Hal tersebut akan membuatnya merasa dicintai dan berharga. Jadi jangan lupa mencium bibir, hidung, atau kening pasangan sambil berhubungan seks.

7. Jangan lupa menggoda
Salah satu cara merangsang istri yang sering terlupa adalah menggodanya. Misalnya ketika Anda sudah hampir penetrasi, tarik lagi penis keluar dan ulangi gerakan ini. Istri yang sudah mengharapkan momen tersebut pun jadi semakin panas dan tergoda.

8. Jangan cuma pakai tangan
Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Sex Research, wanita akan lebih cepat terangsang hingga mencapai orgasme bila Anda merangsangnya dengan berbagai cara. Jadi jangan cuma pakai tangan. Gunakan juga mulut atau penis untuk memanjakan berbagai area sensitif pada tubuh istri.

9. Pijat mesra sebelum bercinta
Kalau istri selalu merasa gugup sebelum berhubungan seks, bantu agar ia lebih rileks dengan memberikan pijatan lembut. Oleskan minyak pijat aromaterapi dan pijat lembut bagian tubuh pasangan seperti bahu dan punggung. Baru pelan-pelan tangan Anda boleh bergerak ke bagian tubuh yang sensual seperti paha, perut, dan dada. 

10. Bijak memilih posisi seks
Posisi seks tertentu memang lebih menguntungkan salah satu pihak. Maka cara merangsang istri yang bijak adalah memilih posisi seks yang paling bisa membuatnya klimaks. Posisi seperti wanita di atas dan doggy style patut dicoba karena dapat memberikan kepuasan seksual yang lebih hebat bagi wanita.' http://yellowscarff.blogspot.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jamu Obat Kuat Pemuas Wanita Original Aman"

Posting Komentar